Monday, January 12, 2009


Jualan amal
Website:

http://www.kombu.de/indones.htm
http://www.kombu.de/englis.htm
benih bibit cendawan ini RM 1.00 pun mahal, apalagi 100.00. karena belum tahu khasiat dan kegunaannya. Apabila sudah tahu, RM 1000.00 pun tidak mahal. Contohnya ada orang yang mengidap penyakit kencing manis, doctor putuskan mau dipotong kaki, setelah meminum air cendawan ini, tidak jadi dipotong (sembuh). Apakah harga kaki RM 1000.00 mahal? Ada orang sakit mata, doctor putuskan akan buta seumur hidup. Setelah meminum air cendawan ini, sakit mata sembuh dapat melihat hingga datang ajal.
Apakah harga RM 1000.00 mahal? Dan banyak lagi penyakit yang dapat disembuhkan yang lebih berharga dari uang RM1000.00.
Orang membeli obat untuk dipakai seminggu atau sebulan, menurut resip doctor, untuk kegunaan satu penyakit, RM 100.00 tidak mahal. Sedangkan bibit cendawan ini bisa dipakai selama-lamanya. Untuk bermacam-macam penyakit. Apakah RM100.00 mahal?
Kalau jual beli RM 1.00 pun mahal apalagi RM 100.00. maka bagi yang berhajat untuk memilikinya, ijab kabulnya bukan jual beli. Tapi pesantren ALFATEH memberi anda hadiah benih (bibit) cendawan. Anda mengeluarkan uang niatkan:
sedekah dari orang tua anda
mengeluarkan zakat harta yang anda miliki atau yang belum dibayar
niatkan ikut serta dalam perjuangan.

Harga bibit (benih) + buku RM 100.00

Bawa pulang-tidak berminat ??!! boleh pulang balik.

Cara pembayaran:
boleh hutang, bayar angsur semampunya. Tidak mampu bayar atau meninggal dunia hutang lunas (halal)
boleh tunai
boleh masukan ke bank:

bank simpanan nasional (malaysia)
no. akaun: 04100-29-89677773-6
nama: sadarman bin cisampi

hp: 0137774143 / 0137774243
hp: 00628127772864 / 006281372726000


mudah-mudahan cara ini dapat menjadi asbab allah membukakan pintu rezeki dan menolak segala balak yang akan berlaku dan menjadi asbab allah memberi hidayah serta keberkahan dalam hidup kita. Amin.

Manfaat dan kegunaan cendawan ajaib (kombucha)
Dapat menjaga vitalitas, aktivitas serta kesehatan fisik dan juga dapat mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit:

· asam urat rheumatik- nyeri sendi dan tulang
· menyembuhkan sakit kepala termasuk migraine
· menyembuhkan kencing manis
· membantu menurunkan kadar kolesterol
· melancarkan buang air besar
· menyembuhka masalah penglihatan
· mencegah dan menyembuhkan batuk, bronchitis dan asma.
· Menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi)
· Mencegah jerawat dan penyakit kulit lainnya
· Memperbaiki gangguan menstruasi dan menopause
· Membersihkan racun dalam tubuh (detoksifikasi) dan sel kanker
· Mengatasi masalah impotensi/ disfungsi ereksi
· Mengurangi stress dan gangguan tidur (insomnia)
· Menyuburkan rambut dan mengatasi masalah kerontokan serta membantu masalah uban
· Menamba tenaga fisik termasuk tenaga seksual
· Menjaga stamina tubuh dan menurunkan ketegangan syaraf serta berbagai macam penyakit lainnya
· Membuat tubuh senantiasa sehat dan awet muda
· Memyembuhkan sakit lumpuh (stroke)
· Dan berbagai jenis penyakit kronik

The cendawan ajaib. Hebat berkualiti bertaraf tingkat dunia penuh dengan nilai pemakanan dan perubatan telah terbukti ribuan tahun.
Sabda Rasulullah SAW:
“ al-kam-ah (cendawan) itu daripada al- mann. Airnya adalah penawar bagi mata” (hadith Riwayat Imam al- Bukhari)

Sekilas kisah benar
1. Abdullah, singapura.
Doctor putuskan mau potong kaki (karena kencing manis) saya beri satu botol air cendawan dan saya suruh nazar apa saja. 3 hari setelah meminum air cendawan itu, dia datang membayar nazarnya dan saya suruh nazar apa saja. 3 hari setelah meminum air cendawan itu, dia datang membayar nazarnya $ 1500.00
Ratusan orang yang telah membayar nazarnya, dengan berbagai jenis nazar. Ada yang nazar uang, lembu, kambing, ayam dan lain-lain dari berbagai jenis penyakit teruk (kronik) dan ringan nke pesantren ALFATEH. Dengan asbab air cendawan ajaib (orang Indonesia- singapura- Malaysia dan brunai darrusalam).

2. Hj. Syam, Bukit beruntung, Malaysia.
Telah menyerahkan nazarnya, seekor lembu besar ke pesantren ALFATEH dengan asbab air teh cendawan dari pesantren ALFATEH

3. kami melihat di layer TV Indonesia, orang-orang menjual dan membeli air cendawan ajaib ini dengan harga 1-2 juta rupiah 1 botol (RM400.00- RM800.00)
Airnya, bukan bibitnya.

4. dalam laman web, orang menukarkan seeokor lembu dengan bibit (benih) cendawan ini. 29 negara telah memproduksi air cendawan sebagai minuman
Kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit ringan dan kronik

5. saya sendiri punya penyakit kencing manis, darah tinggi keturunan, dan rheumatic. Alhamdulillah setelah saya mengamalkan minum air cendawan tersebut, allah sembuhkan saya.

6. ratusan kisah benar yang telah disembuhkan oleh cendawan ajaib tersebut. Yang disampaikan masyarakat semasa saya mengadakan pameran cendawan di singapura, Malaysia dan brunai darrusalam.

Kombucha
Teh ajaib / cendawan teh

Pencegah dan penyembuh berbagai macam jenis penyakit

Sekali membeli berarti anda telah mempersiapkan obat untuk mencegah dan penyembuh berbagai macam penyakit sampai ke anak-cucu. Orang lain hanya menjualnya airnya untuk sekali minum RM 10.00. kami menjual bibitnya, yang dapat dipakai selama-lamanya hanya RM 100.00, sedangkan bibitnya dari dahulu senantiasa orang rahasiakan. Kami ingin agar semua orang dapat memiliki, jangan lepaskan peluang baik ini nanti anda akan tahu bahwa obat dan minuman termahal didunia ini berasal dari cendawan yang ajaib ini. Anda akan tahu bahwa cendawan ini akan lebih berharga dari harta dan uang.
Sekali membeli bibitnya anda akan mendapat 1000 keuntungan dan mengetahui 1000 rahasia yang –tersimpan didalamnya.
Cendawan ini termasuk dalam senarai pengobatan tradisional dan barang-barang halal, cendawan ini telah diteliti dan dikaji oleh institute technology bandung (ITB) Indonesia. Cendawan ini sudah banyak dimuat oleh mediacetak maupun elektronik di Indonesia. Cendawan teh sudah turun-temurun dari nenek moyang kita dari jaman dahulu hingga sekarang. Orang dahulu, apa saja penyakitnya merasa cukup dengan meminum air cendawan ini, alhamdulillah Allah SWT menyembuhkan peyakitnya.

No comments:

Post a Comment