Sunday, January 25, 2009


PELUANG BAIK
Kepada sesiapa yang ingin dirinya, anak-anaknya, saudara-mara nya, dan orang-tuanya yang masih hidup ataupun yang sudah meninggal dunia didoakan dan dibacakan surah yaasiin setiap hari (sehabis shalat magrib selama yayasan Al-Fateh masih ada) oleh semua yang tinggal di Yayasan Al-Fateh, sila Catatkan namanya pada pesantren Al-Fateh (disini atau pada yang membawa Resit Yayasan Al-Fateh) dengan hanya membayar RM. 10.00 untuk satu nama.
Jika nama anda sudah tercatat dalam resit atau buku Yayasan Al-Fateh, anda akan didoakan dan dibacakan surah yaasiin setiap hari oleh semua yang tinggal di Yayasan Al-Fateh.
Program ini telah dimulakan secara berterusan (istiqomah) dari tahun 1995 hinggalah sekarang & saat ini telah di jalankan di 3 tempat ( Al-Fateh Bandar Lampung, Al-Fateh Pulau Batam, Al-Fateh Kg. Bahru Beserah Kuantan Pahang)
Rebutlah peluang baik ini, nanti anda akan tahu uang RM 10.00 akan lebih berharga daripada uang RM 1000.00
Masalah bayaran boleh bayar bila-bila masa di Bank Simpanan Nasional (BSN)
no akuan: 04100-29-89677773-6
Nama: Sadarman cisampi
Ket: amalan ini (baca surah yaasiin, tahlil, zikir dan doa) harus dilaksanakan oleh semua yang tinggal di Al-Fateh setiap selesai shalat magrib setiap hari selama pesantren alfateh masih ada. Yang tidak mengikuti program ini dia bukanlah orang alfateh, dan dia akan dikeluarkan dari Al-Fateh. Program ini telah dijalankan sejak Th 1995 hingga sekarang secara berterusan (istiqomah).
Ttd. Pimpinan Ponpes Alfateh
( Prof. DR. KH. Mohd. Sholihan. FAB)

2 comments:

  1. Ass.wr.wb.Yth.Bpk.Haji Solehan/Pimpinan Yayasan/Pondok Pesantren Al Fateh,bersama ini saya : w.suratman,dari tabloid Parahyangan Post bermaksud untuk memuat profil Bapak di media kami,untuk itu mohon kiranya biodata dan foto-foto Bapak bisa dikirim kepada kami,sbb : w.suratman/Parahyangan Post,: d/a LPK AL FATTAAH,Lt.2,Jl.Kamboja no.14,Kel.Cijantung,Kec.Pasar Rebo,Jakarta Timur - 13790,Telp.021-4186.2039, Hp.0852.1708.4656, e-mail : parahyanganpost@yahoo.co.id atau : w_suratman@yahoo.co.id, terima kasih,kami tunggu secepatnya,wss.wr.wb.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wbt,Mohon diberi kontek no cawangan Kuantan,Pahang Malaysia

    ReplyDelete