Monday, January 12, 2009

program alfateh


Diantara program pesantren Mohd. Alfateh
1. keluarga besar pesantren Mohd. Alfateh Bandar lampung dan batam setiap lepas sholat maghrib berjama’ah, laki-laki dan perempuan, besar dan kecil, tua dan muda semuanya mengikuti program membaca surah yasin, tahlil, zikir, dan doa. Mendoakan semua orang yang namanya telah tercatat dalam buku catatan nama-nama orang yang ingin didoakan. Yang masih hidup ataupun yang telah meninggal dunia.
2. program ini telah dijalankan secara berkekalan, terus-menerus (istiqomah) lebih kurang 7 tahun. Bila nama-nama anda telah masuk dalam catatan pesantren alfateh maka kedahnya anda seperti orang yang kenduri setiap hari. Mengumpulkan orang ramai-ramai tiap hari untuk membaca surah yasin, tahlil, zikir dan mendoakan untuk keselamatan dunia-akhirat.
3. doa yang dipanjatkan kepada allah setiap program tahlil: ya allah ya tuhan kami, kami memohon kepada-Mu semoga orang yang nama-namanya tercatat dalam buku pesantren alfateh, yang membantu dan bersimpati.
Yang masih hidup: semoga senantiasa diberi keberkahan dalam hidupnya, dimurahkan rizkinya, diterangkan hatinya, dijauhkan dari segala balak bencana, dikuatkan imannya, dkabulkan segala hajatnya, dipanjangkan umrnya dan dimatikan dalam keadaan beriman.
Yang telah meninggal dunia: semoga dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya, diringankan hisabnya, dimasukan dalam surganya Allah SWT amin ya robbal alamin, al fatihah..
Ya allah ya tuhan kami, berilah kemujaraban, keberkahan dan kelebihan rumput jarum mas dan air cendawan yang ada dipesantren alfateh untuk menjadi sebagai asbab menyembuhkan segala macam jenis penyakit. Aminya robbal alamin, alfatihah..
Ya allah kami memohon kepadamu berilah keselamatan dunia dan akhirat, kabulkanlah segala hajatnya, jauhkanlah dari segala macam balak, golongkankanlah ia kedalam golongan orang yang memperjuangkan agama-Mu orang yang telah mengeluarkan uang untuk membeli bibit cendawan pada pesantren alfateh. Amin ya robbal alamin, alfatihah..
Ya allah ya tuhan kami, limpahkanlah pahala semua amalan yang kami lakukan ini kepada semua yang telah membeli benih cendawan dan semua arwah yang tertulis dalam buku dan resit pesantren Mohd. Alfateh, serta semua keluarga dan guru-guru kmai yang telah meninggal dunia. Dan kami mohon kepadamu semoga engkau sembuhkan semua orang yang sakit yang ada di pesantren alfateh. Dan yang berhajat dan bernazar melalui pesantren alfateh engkau kabulkan hajat dan nazarnya.
Serta berikanlah kekuatan iman pada semua yang tinggal di pesantren alfateh dan yang membantu pesantren alfateh dan bersimpati kepadanya. Amin ya robbal alamin alfatihah..

1 comment:

  1. alfateh memanglah payung bagi orang diseluruh dunia, siapapun boleh berteduh dibawahnya. produk-produknya juga bagus. terutama cendawan ajaib nya. benar nyata kuasa allah menjadikan cendawan ajaib sebagai asbab bagi penyembuhan segala penyakit.

    ReplyDelete